Desain rumah minimalis

Desain rumah minimalis.

Hello Sobat Art yang berbahagia, untuk anda yang sedang merenovasi dan bingung memilih modelnya? Tenang pada artikel kali ini Art Images akan berikan kumpulan gambar desain rumah minimalis. Sementara itu Desain Minimalis adalah Saat ini semakin diminati oleh masyarakat. Karena terkesan sederhana dan elegan.

Bagi mereka yang mementingkan hal-hal yang esensial dan fungsional, maka akan cenderung memilihnya. Rumah minimalis hadir dengan karakter lebih jelas (bentuk dan ruang geometris, sederhana), lebih baik (kokoh), dan lebih kuat dengan ruang- ruang yang kosong (sedikit ornamen dan perabotan). Prinsipnya semakin sederhana, maka kualitas desain, ruang yang ada, dan penyelesaian bidang struktur harus semakin lebih baik. John Pawson yang dianggap sebagai guru “minimalisme” menghadirkan desain rumah yang minim garis, suasana yang hening dan indah.

Rumah minimalis menghilangkan kejenuhan terhadap pemakaian banyak ornamen dekoratif, pernak-pernik aksesori. Karakter dan kualitas ruang-ruang yang tercipta ditentukan oleh keberadaan ruang itu sendiri, bukan oleh perabot dan pernak-pernik aksesori didalamnya. Ruangan lebih terbuka dengan meminimalkan penyekatan dinding, sehingga ruang terasa lega sesuai kebutuhan utama penghuni, mengoptimalkan sirkulasi udara segar yang sehat, dan pencahayaan sinar matahari yang melimpah.

Konsep rumah minimalis bertujuan untuk meningkatkan nilai suatu ruang keseluruhan untuk eksterior dan interior dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebih di dalam ruang tersebut. Konsep minimalis diterapkan dalam semua aspek termasuk arsitektur bangunan rumah, interior ruang, dan eksterior taman.

Rumah minimalis akan terus berkembang seiring dengan kreatifitas arsitek, inovasi desain, dan ditunjang kecanggihan teknologi, membuat penampilan rumah ini akan selalu hadir dengan terobosan-terobosan baru yang segar, detail yang makin sempurna, dan harga yang semakin terjangkau.

Berikut ini contoh desain rumah minimalis :

Respond For " Desain rumah minimalis "